Sabtu, 01 Februari 2014
16.47

Perjalanan UNO Sampai Sekarang :)

Hey Para Pecinta Blog, walau gaada yang belum cinta sama ini blog hahaha :D :D . kita jumpa lagi di zona aman kita . hari ini gua mau cerita tentang perjalanan UNO . kalian tau UNO ? yaap, UNO itu bisa diartikan dengan kartu bisa diartikan dengan angka 1 .
tapi gua ga membicarakan tentang kartu maupun angka 1. melainkan pengertian lain . UNO gua anggap sebagai hubungan yang indah yg gua rajut bareng cewe gua . beeeeehh, terasa indah kalo dihayati :) :)

ini berawal dari 3 bulan yg lalu saat pertama gua masuk kuliaah (biasa baru masuk jadi anak kuliah, masih anak ingusan). Awal masuk kuliah, belum mengenal siapapun nih, masih lugu :D . kegiatan yang gua lakuin waktu itu KUPU-KUPU (kalo kata kakak senior sih kuliah pulang kuliah pulang) . karna ga bagus dengan kalimat KUPU-KUPU, kakak senior memberikan kegiatan. kegiatan yang dilakukan yaitu PMB, dikasih tugas ini itu blablablabla~ .
Padahal baru masuk udah dikasih tugas aja sama kakak senior, yaah walaupun gituu mau ga mau harus dikerjain .

pelajaran demi pelajaran dilewati, dosen demi dosen masuk dan keluar ruangan. nah ada waktu nya dosen gamasuk niih, dosen matakuliah Struktur Diskrit (ohiya gua lupa kasih tau kalo gua masuk kuliah di UNDIP jurusan INFORMATIKA/ILMU KOMPUTER) . naaah mahasiswa pun pada seneng kaan, sama halnya kyk di SMA kalo ada pelajaran pasti seneengnya bukan  main. yaah sama kyk kuliah juga, mreka mulai membuka laptop dan nonton film. Ada yg nonton Cinta Fitri Season 7 lah, ada yang drama, percintaan2, pokoknya banyak yang di tonton. laah gua gamau kalah, gua juga nonton nih FILM Thailang tentang drama juga :D :D .

Awalnya nonton sendiri (Sedih waktu itu gaada yang menemani) . sampe pada akhirnya ada yang nyapa, dan ngajak kenalaan . Ciaelaaah siapa disana . yaudah kenalan blablabla ada yang namanya Mariza, Fany, Sunny . mreka 3 cewe ngajak kenalan. beeeeh gua berasa ga gentle kan cewe dluan yg ngajak kenalan. yaah gapapa sih baru awal2 ini juga :D :D

terus gua tunjukin tuh film yang gua tonton, awalnya mreka merhatiin , ehhh semakin lama semakin ga merhatiin , cuma ada 1 cewe nih yang merhatiin , cantik, anggun, rambut nya terurai kmana2 sampe2 angin berhembus dari luar kedalam wuuuuuzzz .~ cepet2 gua pegang laptop gua karna takut jatuh :D :D

terus berlanjut hari esoknya ada acara tuh acara tentang program2 gitu,, yaa gua ikuut kan . nah dya juga ikut tuuh ,, beeeh seneeeng daah .dan saat itu juga kami semakin dekaat ( karna saling menghina satu sama lain makanya bikin deket hahahaha :D :D).

Hari demi hari kami semakin dekaat, sampe2 nempel gabisa lepaas .
Hari-hari indah pun mulai pada saat itu , canda tawa sepanjang jalan kyk orang gilaaa , terus kan gua suka bikin sebel orang tuh, tiba2 dya sebeel sama guaa , yaaah jadinya gua ga tenang tuh dikos sampe dya ga sebel lagi sama gua ..

udah hampir sebulan niih guaa canda tawa sama dya disepanjang jalaan , ngeliat dya ketawa bahagia sama gua beeeh bahagiiia men ~ . namun yaaaah , gua ngedenger tuuh dyaa udah ada cowo :( :'( . mulai sedih kan gua jadiinya :( :( . tapi pas nyampe dikosan gua mikir, gua akan buat dyaaa bahagia sama gua, apapun caranya gua bakal bikin dya bahagia ( yaah gua liat siih dya sering diem2 gitu, kadang suka sebel liat tuh hp nya yakali aja dya lagi ga bagus kan smsan nya sama cowo nya ) . naaah terus gatau kenapa gua pengen ngasih tau perasaan gua ke dya . hari jumat di malam hari nya tanggal 25 Oktober gua nyatain tuh prasaan gua ke dya . trus dya bilang blablablablabla ~ (sedikit disensor karna emang ada yang bagus dan ada yang ga bagus didenger , kadang bisa bikin sedih sih :( ) . terus dya minta waktu niih sampe tanggal 1 karna dya masih ada pacar kan . yaudaah gua nunggu tuh sampe tanggal 1 beeeeeeh lamaa nyaa :( :(

tapi waktu itu gua ga tegaan siih , dya menangis didepan guaa :( :( yaaah gua yakinin dyaa kalo gua bakal bikin dya bahaaagiaaa ...
tanggal 1 niih ,, udaah gasabaraan , jam 7 gua ngajak dya jalan terus minum es malem2 . naah gua minta janji itu. terus dya minta gua buktiin kalo gua cinta sama dya ( kyk di sinetron kan minta bukti agar dya yakin sama kita ) . yaudaah gua iya in , dan dya minta sampe jam 9 . buset dah liat jam ditangan udah jam 8, 1 jam lagi harus bisa buktiin . gua bingung tuh, mau kyk gimana nunjukin ke dya. gua telpon deh sobat gua ( dapet sahabat gua ) :D :D . ktanya kalo ada pengamen suruh ngamen dgn lagu indah.. Beeeeh sial gua gaada ngamen lewaat -_-
gua makin bingung, yaudaah gua liat ada rumput ( makanan sehari hari gua ) gua buat rangkaian bertuliskan I LOVE YOU ( love nya bentuk hati ) . dan gua nyatain deh prasaan gua disitu.
tiba2 dya bilang gua gabisa . deeg deeg deeg hati gua berhenti sejenak , terus gua bilang kenapaa :( :(
dya bilang gua gabisa nolak eluu .. buseeeeett senengnya bukan main :D :D
daaan yaaaak gua dapetiin dyaa :) :)

bulaan demi bulaaan gua jalanin sama dya , UNO 1st (anniv pertama gua sama dya) gua kasih dyaa kue, puisi buatan gua yg gua buat spontan :D :D .. dan yaaak smua nyaa gagal total karna dya tau apa yang bakal gua kasih ke dyaa :( :(
sedikit sedih sih karna ga surprisee :( :( tapii gua seneng krna dya juga ikut seneeeng :D :D

UNO 2nd ( Anniv kedua gua sama dya ) gua kan berada di kota semarang tuuh , daan yaaak waktu itu malam tahun baruuu ( pas bangeet malem nyaa ) . gua ajakin ke alun alun kotaaa, terus ngeliat kembang apii yang supeer besar dan indaaah :D :D
syukuur dyaaa bahaagiaaa :D :D

dan skarang UNO 3rd ( Anniv Ketiga Gua sama Dya ) , belum ada yang gua kasih untuk dyaa karna jaraak memisahkan kamii :( :( . meski gituu , gua udak berkomitmen buat ga macem2, dan akan slalu ngejaga hati dyaa . yaaah tau sendiiri kan kalo jaraaak memisahkan ginii, apaa yang dilakuin sama dya kita gabakal tau :( :(
tapii gua yakinin diri guaa kalo dya ga macem2 disana , dan gua ingin hubungan ini terus , terus , dan terus berlanjut ga henti henti :) :)

Untuk elu yang disanaaa :( , Di UNO ke 3 Kita Ini , maaf gua belum bisa ngasih sesuatu yang bikin lu bahagiaa :( :( hanya untaian kata yang dapet gua berikan ke elu sebagai tandaa gua ingeet akan hari ini , akan janji kita , dan semua yang kita lakukan ..
INGAAAT !!! Jangan sedikitpun ragu tentang perasaan ini, karna kita tau kita saling menyayangi dan mencintai :) :)

HAPPY UNO Yang 3RD Untuk Kita :* :*
Semoga Makin Romantis, Makin Langgeng, Pokoknya Makin +++ deeh :) :)
LOVE YOU VERY MUCH :) :)
I WILL WAITING FOR YOU UNTIL YOU COME AND HELD MY HAND TIGHTLY

Nih foto terakhir kita di semaraang ,,
sebelum brangkaat :( :(



Kece Kaan :) :)
For You, yang jauh disanaaa :) :)
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 comments: